05 November 2009

JUAL ROYAL CANIN MURAH UPDATE 20 DESEMBER 2009


Halo cat lover's aku mau nawari royal canin murah nih.Cek dulu HARGANYA di petshop terdekat anda apabila harga kami jauh lebih murah dengan senang hati kami siap menerima pesanan anda apabila harga kami terlalu mahal cukup dibaca aja.Hehehehe

royal canin kitten 36 2 kg ( repack ) Rp. 155,000
READY STOCK
royal canin kitten 36 3 kg ( repack ) Rp. 220,000 READY STOCK
royal canin kitten 36 4 kg ( repack ) Rp. 285,000 READY STOCK
Royal canin kitten 36 10 kg Rp. 650.000 READY STOCK

Royal canin persian kitten 32 2 kg ( repack ) Rp. 185.000 READY STOCK
Royal canin persian kitten 32 3 kg ( repack ) Rp. 265.000 READY STOCK

Royal canin persian kitten 32 4 kg ( repack ) Rp. 340.000 KOSONG

Royal canin untuk adult / kucing dewasa diatas 1 tahun :

Royal canin persian 30 2 kg ( repack ) Rp. 165.000 READY STOCK
Royal canin persian 30 3 kg ( repack ) Rp. 235.000 READY STOCK
Royal canin persian 30 4 kg ( repack ) Rp. 300.000 READY STOCK
Royal canin persian 30 10 kg = Rp. 700.000 READY STOCK


Royal canin hairskin 2 kg ( repack ) Rp. 175.000 READY STOCK
Royal canin hairskin 3 kg ( repack ) Rp. 250.000 READY STOCK
Royal canin hairskin 4 kg ( repack ) Rp. 340.000 READY STOCK
Royal canin hairskin 10 kg Rp. 745.000 KOSONG

Royal canin FIT 32 2 kg ( repack ) Rp. 150.000 READY STOCK
Royal canin FIT 32 3 kg ( repack ) Rp. 212.500 READY STOCK
Royal canin FIT 32 4 kg ( repack ) Rp. 275.000 READY STOCK
Royal canin FIT 32 10 kg Rp. 625.000 READY STOCK


Royal canin Sensible 33 2 kg Rp. 190.000 READY STOCK

PROPLAN KITTEN 3.1 KG = 210,000 READY STOCK
PROPLAN ADULT 7,2 KG = 370,000 READY STOCK

Kami selalu menjaga kepercayaan anda pada kami jangan takut tertipu bukan barang kadaluarsa karena harga murah hanya kami persembahkan pada anda para cat lover's seluruh Indonesia

Semua harga sudah termasuk ongkos kirim jadi nggak perlu kepanasan,repot-repot ke petshop cukup sms lalu transfer langsung deh barang dikirim

Sebagai perbandingan bos di petshop harga persian 30 2kg antara 185 - 190rb ditempat kami harga 190rb sudah termasuk ongkos kirim apalagi kalo beli 4kg cuma 350.000 jadi jatuhnya per 2kg cuma 175rb.Hayooo murah sapa

Untuk pemesanan sms ke 08123544000 apabila anda ragu untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blog kami yang lain di bawah ini

www.petshoponlineindonesia.blogspot.com

Atau kunjungi kami di thread jual beli di kaskus yang sudah mendapat bintang lima ( sudah terpercaya )

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1301006